Bisnis Online Gratis Hasil Melimpah Klik DISINI

Nutrisi Terbaik Hanya Milik Kucing Whiskas

By On Tuesday, November 7th, 2017 Categories : Pakan Hewan

Nutrisi Terbaik Hanya Milik Kucing Whiskas – Apa yang biasa kalian lakukan di waktu luang? Bagi yang memiliki hewan peliharaan tentu bermain bersama mereka dapat menjadi kesenangan tersendiri karena bisa mengurangi rasa penat. Terlebih bagi para pemilik kucing.

Karena pada dasarnya, kucing adalah hewan yang senang mendapatkan perhatian dan kasih sayang.  Mereka akan sibuk mencari perhatian jika merasa diacuhkan, dan tak jarang berujung menjadi stress jika tidak dirawat dengan baik.

Jadi setelah seharian meninggalkan si meong karena harus pergi beraktivitas, jangan lupa sisihkan waktu untuk sekedar memanjakannya dan mengajaknya bermain.

Kucing memang sangat menggemaskan dan menyenangkan untuk diajak berinteraksi. Memiliki kucing yang aktif tentu menjadi dambaan seluruh pemilik kucing. Tapi pernahkah kalian mengalami masalah ketika kucing kalian terlihat lesu, tidak nafsu makan, pertumbuhannya terhambat, pasif bergerak, bahkan tidak responsif ketika diajak bermain?

Wah, bisa jadi itu akibat si meong tidak mendapat nutrisi yang cukup bagi tubuhnya atau tidak suka dengan rasa makanan yang kalian berikan. Kalau mengalami masalah seperti ini, sebaiknya segera diatasi agar tidak berakibat vatal terhadap si meong.

Agar memiliki kucing yang sehat dan aktif tentu dibutuhkan perawatan yang telaten dan asupan makanan sehat untuk kucing. Namun pemilik kucing sering keliru dalam memilihkan makanan bergizi untuk si meong. Memberikan makanan untuk kucing bukan sekedar untuk membuat mereka kenyang, lho. Ada kandungan gizi yang harus diperhatikan agar kebutuhan gizinya terpenuhi dan kucingmu bisa tumbuh dengan baik. Bingung memilih makanan yang baik untuk si meong? Eits, tak usah khawatir lagi. Karena ada Whiskas yang mengandung nutrisi seimbang untuk kucingmu. Selain rasanya yang lezat, kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalamnya akan membuat kucing Whiskas tumbuh lebih sehat dan aktif.

Merawat kucing dari kecil hingga dewasa memerlukan perawatan yang berbeda di tiap tahap kehidupannya. Makanan dengan nutrisi yang baik harus diberikan sejak kucing masih berada dalam fase kitten alias berusia di bawah 1 tahun. Asupan yang baik sedari kecil tentu akan berdampak baik pula dengan kesehatan kucing di masa dewasa. Dan begitu pun sebaliknya, jika anak kucing mendapat nutrisi yang kurang baik, maka akan berdampak kurang baik pula ketika ia dewasa. Whiskas selain menyuguhkan rasa yang lezat, juga hadir untuk melengkapi nutrisi di setiap tahap kehidupan kucingmu. Berbahagialah karena si meong akan tumbuh menjadi kucing yang sehat dan aktif.

Kelincahan anak kucing sering membuat kita gemas dan ingin mengajaknya bermain. Di masa ini, mereka memang sangat aktif bergerak dan pertumbuhannya pun cukup pesat. Agar membantu perkembangannya, berikanlah kucingmu nutrisi yang baik yaitu Whiskas untuk usia 2-12 bulan. Kandungan kalsium dan fosfor yang terkandung di dalamnya dapat membantu pertumbuhan tulang dan sendi si kucing. Selain itu, Whiskas mampu memberikan energi yang cukup agar kitten tetap aktif sepanjang hari. Jadi, kalian bisa puas bermain seharian bersama kucing kesayangan.

Setelah memasuki tahap dewasa yaitu usia di atas 1 tahun, kucingmu membutuhkan  nutrisi yang berbeda dibanding sebelumnya. Kalian tentu ingin membuatnya menjadi kucing yang cantik dan menarik, kan? Maka lengkapilah kebutuhan nutrisinya dengan Whiskas Adult 1+. Kandungan nutrisinya yang lengkap dapat meningkatkan nafsu makannya serta menjaganya agar tetap menarik. Ssstttt, bersiaplah karena kucingmu akan menjadi pusat perhatian.

Menyayangi kucing dapat ditunjukan salah satunya dengan memberikan makanan bernutrisi. Kucing Whiskas sudah terbukti dapat tumbuh lebih baik karena mendapat asupan makanan yang bergizi. Sedikit tips untuk memberikannya nutrisi yang seimbang adalah dengan mengombinasikan makanan basah dan makanan kering. Whiskas memiliki kriteria produk yang baik selain rasa yang lezat, juga vitamin dan mineral yang memang dibutuhkan oleh kucing untuk menunjang aktivitas sehari-harinya. Yuk berikan nutrisi terbaik untuk si meong!

Loading...
Nutrisi Terbaik Hanya Milik Kucing Whiskas | ilmuhewan | 4.5