Ketentuan Layanan

Pada halaman ini berisi berbagai ketentuan-ketentuan layanan dalam mengakses blog dan berbagai penggunaan blog, konten, dan juga layanan serta fitur lainnya yang berada di blog Ilmuhewan.com.

Diharapkan para pembaca dan pengunjung blog ini membaca sebaik-baiknya ketentuan layanan, karena dengan mengakses blog ilmuhewan.com maka pembaca sudah menyetujui dan terikat untuk mematuhi persyaratan dan ketentuan yang ada di ilmuhewan.com. Jika pembacaatau pengunjung tidak setuju dengan ketentuan layanan blog ilmuhewan..com, diharapkan tidak mengakses layanan blog Ilmuhewan.com ini.

Berikut persyaratan beserta ketentuan penggunaan Layanan yang wajib disetujui pengunjung ketika mengakses layanan blog Ilmuhewan.com:

  • Setiap artikel yang terdapat di blog ilmuhewan.com merupakan sebuah informasi umum yang dapat diubah dan juga di ganti sewaktu-waktu baik oleh admin maupun penulis (pengelola) tanpa pemberitahuan terlebih dahulu keada pembaca.
  • Blog Ilmuhewan.com ini menggunakan cookies untuk mengetahui statistik pengunjung yang datang secara akurat dan juga menampilkan iklan yang terkait. Pembaca harus setuju akan penggunaan cookies yang terdapat di blog ilmuhewan.com ini.
  • Pembaca /pengunjung menyetujui bahwa pengelola maupun dari pihak ketiga tidak memberikan jaminan atas ketepatan, kelengkapan, keakuratan informasi yang disediakan di blog Ilmuhewan.com untuk tujuan apapun. Pembaca/pengunjung menyetujui bahwa informasi dari artikel mungkin saja berisi ketidaktepatan dan ketidakakuratan dan admin tidak bertanggung jawab terhadap setiap ketidakakuratan yang terjadi pada materi yang disediakan blog ini, selama ketidakakuratan ini masih dalam batas yang diijinkan oleh hukum di indonesia.
  • Pembaca/pengunjung mengetahui dan menyetujui bahwa setiap penggunaan informasi dari artikel apapun di situs ilmuhewan.com sepenuhnya menjadi resiko para pembaca itu sendiri, dan bukan menjadi tanggung jawab pengelola blog ini.
  • Sebagian besar gambar yang berada di Ilmuhewan.com baik berupa sebuah screenshot atau hasil potret di blog ini dibuat oleh admin. Admin memiliki copyright penuh dari gambar yang terdapat di blog ini.
  • Sebagian gambar di blog ilmuhewan.com merupakan gambar yang didapatkan dari berbagai sumber yng ada di internet. Copyright gambar tersebut tetunya dimiliki oleh pemegang copyright dan bukan oleh admin ilmuhewan.com. Pembaca menyetujui dan mengetahui bahwa pengelola tidak memiliki dan tidak pernah mengklaim copyright dari sumber lainnya. Jika ada pemegang copyright dan tidak ingin gambarnya ditampilkan diblog ilmuhewan.com ataupun pemegang copyright yang menemukan gambarnya tidak ditampilkan sumbernya baik memang tidak ditampilkan ataupun sumber yang ditampilkan bukanlah pemegang copyright yang sebenarnya, silahkan hubungi admin blog ilmuhewan.com melalui halaman Kontak untuk melakukan request penghapusan gambar dari blog ilmuhewan.com.
  • Pengelola memiliki copyright penuh dari artikel yang di tampilkan dari blog ilmuhewan.com ini. Pembaca sangat dilarang untuk mengklaim isi atau artikel dariblog ini.
  • Sebagian lagi isi artikel yang ada di blog ini ini berasal dari berbagai sumber. Pembaca/pengunjung menyetujui bahwa pengelola tidak memiliki dan tidak pernah mengklaim copyright dari artikel-artikel tersebut. Pengelola berusaha penuh untuk menampilkan setiap sumber yang digunkaan dalam artikel di blog ini.
  • Dengan mengakses dan berkunjung di blog ini pembaca/pengunjung menyetujui untuk tidak memanfaatkan isi, konten, dan material lain dari blog ini untuk hal-hal yang ilegal  atau tidak sah di mata hukum di indonesia.
  • Pembaca/pengunjung wajib menyetujui bahwa pengelola tidak bertanggung jawab atas konten/isi artikel yang disediakan pihak lain, baik itu di kolom komentar maupun di dalam posting.
  • Blog ini akan menyertakan berbagai link ke situs/blog yang lain. Link-link tersebut disediakan untuk memberikan informasi terkait tentang isi kontes guna memberikan informasi lebih kepaada pembaca. Hal ini tidak berarti bahwa blog ilmuhewan.com mendukung situs-situs tersebut. Pembaca mengetahui dan menyetujui bahwa pengelola tidak bertanggung jawab atas isi dari situs-situs tersebut.

Berbagai hal tentang penggunaan dan ketentuan blog ilmuhewan.com dan setiap permasalahan yang timbul dari penggunaan tersebut akan ditujukan kepada hukum yang berlaku di Republik Indonesia.