Cara Mengatur Plugin ‘All In One SEO Pack’ Yang Benar

By On Friday, October 25th, 2019 Categories : Blogger

Cara Mengatur Plugin ‘All In One SEO Pack’ Yang Benar – Kita ketahui bahwa ilmu SEO merupakan salah satu ilmu yang dianggap penting dan bisa mendukung traffic website menjadi meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Dan untuk memahami semua, kita harus mendalami beberapa aspek yang berkaitan dengan ilmu SEO tersebut, termasuk seperti judul yang ada pada artikel kali ini. Jadi, bagaimana tips dan triknya? Diantaranya adalah:

Yang pertama adalah memiliki akun yang bisa mengakses berbagai dashboard admin suatu layanan  website tertentu. Hal ini memudahkan Anda dalam memastikan bahwa konten-konten yang Anda buat tidak termasuk dalam kategori plagiarism. Juga memudahkan Anda dalam mencari cara untuk membuat artikel dengan gaya SEO friendly.

Langkah selanjutnya adalah login di akun tersebut. Untuk melakukannya, Anda harus menginstal aplikasi yang bisa melakukan plugin ‘all in one SEO pack’ tersebut, baru Anda bisa mengaktifkan mode plugin di sana. Setelah berada di halaman dashboard, maka Anda harus klik pilihan plugin dan pilih add new. Biasanya setelah hal tersebut dilakukan, akan muncul kotak pencarian di sana.

Kotak tersebut nantinya Anda harus mengetik ‘all in one SEO pack’, dan hal itu merupakan langkah kedua Anda. Ketik kata tersebut, tunggu beberapa saat kemudian. Jika sudah, mereka akan secara otomatis akan menampilkan hal yang Anda butuhkan sesuai dengan ekspektasi Anda.  Langkah selanjutnya adalah ganti mode active.

Jika sudah, langkah selanjutnya adalah mengonfirgurasi plugin tersebut. Biasanya setelah ‘all in one seo pack’ sudah aktif, Anda harus sesegera mungkin untuk mengonfigurasi mereka dengan langkah yang sama seperti di awal, hanya saja, nanti pilihannya berbeda.  Di sana nantinya Anda harus melakukan general setting pada beberapa elemen seperti Home Page, dan lainnya.

Baca Juga :

Seperti di aspek costume post type setting, dimana mereka memiliki beberapa jenis cara untuk memposting artikel Anda di website secara otomatis. Jadi, disini Anda harus benar-benar bijak dalam memilih agar nanti tidak menyesal di akhir pemrosesan nantinya. Sekian ulasan kali ini.

Loading...
Loading...
Cara Mengatur Plugin ‘All In One SEO Pack’ Yang Benar | ilmuhewan | 4.5